Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Shopee Tanpa Mengeluarkan Modal

Hari yang cerah ini saya akan membahas sedikit mengenai cara menghasilkan cuan dari shopee buat SobatOnline yang ingin mendapatkan penghasilan tanpa harus mengeluarkan modal.


Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Shopee Tanpa Mengeluarkan Modal
sumber gambar: parapuan.co


Yeps untuk pertama kali yang harus kita siapkan tentunya adalah akun shopee, jadi SobatOnline harus siapkan akun shopee terlebih dahulu usahakan mendaftar menggunakan data pribadi supaya mudah untuk proses-proses nantinya yang di perlukan karena pihak shopee akan meminta data yang akurat seperti saat pendaftaran akun shopepay nanti akan di perlukan KTP kita.


Untuk pendaftaran akun shopee bisa melalui aplikasi shopee atau website resminya nya di https://shopee.co.id

Setelah melakukan pendaftaran akun shopee silahkan SobatOnline aktifkan akun shopepay yang nantinya berguna untuk menerima komisi.


Jika langkah di atas sudah selesai saatnya kita membahas cara untuk mendapatkan cuan dari shopee, sebenarnya ada banyak cara untuk mendapatkan penghasilan dari shopee tanpa harus mengeluarkan modal yaitu dengan cara menjual kembali produk orang lain misalnya dari Tokopedia ke Shopee sehingga kita hanya bermodalkan akun shopee aja untuk mempostingnya kembali dengan harga yang sudah kita atur sendiri kemudian jika ada yang membeli kita bisa langsung orderkan kembali ke toko target kita misalnya tokopedia dengan alamat tujuan pelanggan kita tadi, bisa di sebut Dropship atau Reseller.


Namun kali ini saya tidak membahas cara itu, melainkan SobatOnline harus menjadi Mitra Shopee atau Affiliator untuk mendapatkan komisi yang lebih cepat dan mudah


Lalu bagaimana cara mendaftar menjadi affiliatornya? Oke, itu sangat mudah. Pihak shopee sendiri sudah menyediakan formulir untuk pendaftaran sebagai affiliate dan terbuka untuk semua orang. 


SobatOnline bisa langsung kunjungi tautan pendaftaran shopee affiliate berikut: https://shope.ee/2AeaUbhGQz


Usahakan mendaftar menggunakan alamat email yang aktif ya guys, karena setelah itu kita di suruh menunggu proses antrian persetujuan pendaftaran tadi selama 1/2 hari kerja kemudian kita akan mendapatkan email untuk laporannya


Nah ketika SobatOnline sudah di terima pendaftarannya maka di bagian profil akun shopee akan muncul menu Shopee Affiliates Program, disitu kita bisa melihat semua data komisi kita, data penjualan dan lainya

Shopee Affiliate Program


Jika menu tersebut sudah muncul di akun kita maka langkah selanjutnya kita tinggal mencari produk yang ingin kita bagikan di sosial media atau lainnya dan jika ada yang membelinya maka kita akan mendapatkan komisi 5% hingga 80% dari harga produk tersebut, gimana sangat menarik bukan? kita hanya perlu menyebarkan tautan produk yang ada di shopee


Namun perlu di perhatikan kita harus mencari toko yang berlogo star atau mall untuk bisa mendapatkan komisinya

Toko Shopee Berlogo Star


Untuk cara mendapatkan tautan yang harus kita bagikan juga sangat mudah, kita tinggal mencari dulu produknya di shopee kemudian klik tombol bagikan, nanti kita akan di perlihatkan banyak pilihan seperti bagikan ke whatsapp, facebook ataupun copy link. Nah nanti untuk link nya sudah otomatis menjadi tautan affiliate kalian kok tenang saja kita gak perlu generate atau lainnya.

Membagikan Produk Shopee


Nah hal menarik lainnya adalah, ketika seseorang mengunjungi tautan kita dan yang mereka beli ternyata bukan produk yang sesuai kita bagikan kita tetap dapat komisi guys dengan syarat mereka melakukan pembelian tidak lebih dari 1 minggu setelah mengunjungi tautan kita guys, sangat menarik sih menurut saya.


Baik guys cukup sampai disini saja penjelasan saya, jika ada yang kurang di mengerti silahkan tanyakan langsung di komentar ya.
Terimakasih sudah mampir guys :)